Cara Cepat Hapus Aplikasi di Android

Puji sykur keadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena dengan kemahakuasaanya tersebut kta masih diberi-Nya kesempatan dan kesehatan sehingga kita masih bisa membaca dan menulis seperti sekarang ini. Haturkanlah rasa syukur yang terus menuerus mudah-mudahan nantinya akan menjadi asbab turunnya karunia dan nikmat yang lebih baik lagi yang diberikan oleh Sang Pencipta. Amin.

Kali ini ponselrusak.com akan memberikan tutorial tentang cara cepat hapus aplikasi di android, atau cara praktis hapus aplikasi di android. Namun sebelum lebih jauh kami akan menguraikan sedikit tentang latarbelakangnya.

Beberapa orang merasa terganggu dengan aplikasi yang sering muncul sendiri, padahal keberadaan aplikasi tersebut tidak diinginkan. Hal seperti ini memang sering terjadi bahkan pada ponsel baru dibelipun bisa saja demikian. Seperti yang terjadi pada kami beberapa waktu yang lalu membeli ponsel Android bari Samsung j3 prime 6. Baru dibuka sudah banyak aplikasi yang muncul dengan sendirinya bahkan sering sekali iklan muncul secara tiba-tiba. Oleh karena itu ada inisyatif kami supaya aplikasi yang berseliweran tersebut segera bisa dihapus.

Setelah kami coba memasuki pengaturan lalu memasuki menu manager aplikasi,kemudian harus mencari aplikasinya satu-per satu tentu cara ini sangat tidak praktis dan memakan waktu untuk proses pencarian aplikasinya. Dengan ini kami akan memebrikan trik cara cepat menghapus aplikasi di android. Berikut caranya.

Silakan buka layar ponsel Anda

Buka menu utama

Cari aplikasi mana yang akan dihapus

Tekan dan tahan aplikasi tersebut maka akan ada menu hapus instalan di bagian atas layar


Seret aplikasi tersebut ke kotak sampah yang berada di atas layar

Setelah itu akan ada konfirmasi untuk penghaspusan lalu tekan ok

Demikian cara mudah untuk menghapus aplikasi di android, cara cepat hapus aplikasi di android, cara praktis hapus aplikasi di android, kami ucapkan terimakasih.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *